Rute Air Terjun Luweng Sampang Klaten

Rute Air Terjun Luweng Sampang Klaten

Hallo kawan jumpa lagi dengan saya di Club Wisata yang selalu setia menemani anda dalam informasi Wisata yang akurat, kawan kali ini ada kabar bagus yang cocok untuk anda semua Admin kami membagikan sebuah informasi tentang Air Terjun Luweng Sampang Klaten, Jogja. Memang telah terbukti bahwa kalau di Jogja itu telah banyak macam - macam Tempat Destinasi yang indah dan menarik untuk di kunjungi bersama keluarga sebagai Rerfesing yang menyenangkan bersama keluarga anda semua, contoh tempat destinasinya seperti salah satu ini yang akan di bagikan oleh admin saya yaitu Rute Air Terjun Luweng Sampang Klaten di jogja silahkan di simak ya kawan semoga bermanfaat untuk anda semua.

Wisata Air Terjun Luweng Sampang Klaten sini - sini suasananya rindang dengan di hiasi oleh sinar matahari yang membikin sensasi terasa nyaman dan membuat kenangan tersendiri di hati dengan menghayati semua keindahan yang telah di ciptakan oleh Yang Maha Esa di Negeri kita ini Negeri Indonesia yang penuh dengan pesona Destinasi di setiap Daerah yang ada di indonesia, tapi kali ini saya akan fokus menjelaskan salah satu tempat Destinasi yang ada di Indonesia yaitu Wisata Air Terjun Luweng Sampang Klaten.

Rute Air Terjun Luweng Sampang KlatenRute Air Terjun Luweng Sampang Klaten

Disini anda akan merasakan udara yang sejuk dangan gemercik air yang ada di sini, dan setelah anda merendamkan diri seakan akan ini adalah tempat nyantai serta penghilang rasa letih dan semua telah terbayar dengan keindahan yang ada di sini, setelah perjalan jauh yang telah anda lalui mulai dari rumah menuju ke sini. Anda juga di suguhkan dengan suasana yang alami dan ini sangat cocok untuk anda yang ingin bersantai di sebuah Air Terjun yang alami dan indah dengan di hiasi sinar matahari yang membikin semua menjadi terlihat tenang dan nyaman untuk relaksasi, tetapi tetap di ingat dan di jaga kebersihannya ya kawan karena kan sayang kalok tempat Wisata seIndah ini akan rusak karena banyak kotoran dan sampah - sampah yang di sebabkan oleh para pengunjung yang kesana jadi sangat di mohonkan untuk yang berkunjung di Wisata manapun harap jaga kebersihannya ya kawan agar negara kita bersih dan indah untuk di kunjungi para wisatawan yang ingin berkunjung juga.

Air Terjun Luweng Sampang ini Lokasinya berada di Desa Sampang, Kecamatan Gandasari, Gunung Kidul. Dinamakan Luweng Sampang karena Luweng dalam bahasa Jawa Brarti Lubang dan Sampang itu sendiri adalah nama tempatnya di desa Sampang jadi dinamakanlah Air Terjun Luweng Sampang.

Informasi Air Terjun Luweng Sampang Klaten

Rute Air Terjun Luweng Sampang Klaten
kalau anda dari kota Yokyakarta jaraknya kurang lebih 30km atau dapat ditempuh sekitar 1jam tempuh, Terdapat 2 Rute yang dapat anda pilih untuk menuju ke Wisata Air Terjun Luweng Sampang dan Terserah anda mau menempuh rute yang mana dan inilah rute tersebut akan saya jelaskan sebagai berikut.


  • Rute yang Pertama yaitu dari : Yogyakarta -> Ringroad Kerandan -> Jl Wonosari -> Piyungan -> Bukit Bintang -> Patuk Perempatan dekat GCD FM ambil arak kiri -> Ngoro-oro -> ada perempatan puskermas patuk II -> (Silahkan ambil yang Lurus) -> Pertigaan Pendukuhan Semilir (ambil yang ke kiri) -> Pertigaan SD Negeri Belang Terbah (itu masih Lurus) -> Balai Desa Terbah -> Ada pertigaan silahkan anda ambil yang lurus setelah itu ikuti jalan kurang lebih 3km letak Luweng Sampang di sebelah kanan jalan itu sudah terlihat.
  • Rute yang Kedua yaitu dari : Yogyakarta -> Maguo -> Prambanan -> Dari jalan Jogja solo anda silahkan ambil jalur kanan (selatan) -> Menuju ke Desa Gantiwarno Klaten -> SD Negeri 2 Jogoprayan Gantowarno klaten -> Desa Sampang Gunung Kidul -> Balai Desa Sampang, kemudian silahkan anda ikuti saja jalan tersebut kurang lebih 2km baru anda sampai di Air Terjun Luweng Sampang di Jalur Sebelah kiri.


Itulah semua informasi untuk wisata Air Terjun Luweng Sampang Klaten beserta Rute - rutenya, sudah sampai sini dulu untuk pertemuan kita sekarang semoga bermanfaat dan Semoga memuaskan, Terima Kasih dan Sampai Jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rute Air Terjun Luweng Sampang Klaten"

Posting Komentar

Jika anda ingin bertanya tentang Artikel ini silahkan luangkan waktu anda sejenak dan isi kolom Komentar di bawah ini.