Informasi Kampung Pelangi Semarang

Informasi Kampung Pelangi Semarang

Harga Tiket Masuk dan Rute Kampung Pelangi Semarang, Kini Kota Semarang telah manjadi Kota Wisata yang marak di dunia maya yang dengan berjuta tempat Wisatanya dan salah satunya yaitu Kampung Pelangi Semarang yang membuat heboh di semua golongan khususnya para Traveling yang ada di dunia ini, pasti langsung ingin pergi kesana dan mengabadikan momen tersebut dengan foto sesuka gaya BEBASKAN DIRIMU.

Lokasi Menuju Kampung Pelangi Semarang
Andan jika ingin menuju ke tempat Kampung Pelangi Semarang, tempatnya sangat realitis dan mudah untuk di jumpai atau di temukan karena jalannya tidak ruwet dan rumit serumit Rumus Matematika atau pun Rumusan Cinta!! Leteknya berada di Jl.Dr.Soetomo, Kampung Wonosari di Kelurahan Randusari, Semarang Selatan. Untuk menuju ke Kampung Pelangi Semarang ini silahkan anda menuju ke pusat taman kota yaitu Tugu Muda, setelah anda sampai di sana anda akan sudah bisa melihat Kampung Pelangi Semarang karena wisata ini berada di perbukitan.

Tiket Harga Masuk Kampung Pelangi Semarang
Kalok anda berminat berkunjung di Kampung Pelangi Semarang maka anda cukup merogoh kocek sebesar Rp 3.000,- ini perorang dan Rp 2.000,- untuk parkirnya murah bukan tidak sampai ratusan ribu yang anda keluarkan untuk menikmati Wisata Kampung Pelangi Semarang, lalu jika sudah tau alamatnya terus juga sudah tau harganya apa anda akan berdiam diri di rumah pada waktu liburan tiba?? Disana masih banyak lagi tempat - tempat Wisata yang tidak kalah menarik dengan Kampung Pelangi Semarang.

Sekarang ini banyak orang khusunya para Traveling yang kagum akan keindahan dan perubahan drastis dari Kota semarang yang dulunya kumuh dan sekarang malah sudah menjadi salah satu Tempat Wisata yang Banyak di Kunjungi Para Traveling di seluruh penjuru dunia, Kampung Pelangi Semarang ini telah menjadi pembicaraan karena kacantikan warna - warni tembok rumah yang ada di kampung Wonosari ini.

Informasi Kampung Pelangi Semarang

Awal mulanya adalah Bapak Slamat Widodo bisa di bilang sebagai pelopor beliau berprofesi sebagai salah satu Kepala Sekolah yang ada di kampung tersebut, beliau mengusulkan agar kampung yang ada di bantaran sungai in menjadi menarik, indah dan cantik untuk di pandang, Beliau mendapat inspirsi ini saat meliat di daerah Jodipan Malang waktu itu dan beliau berfikiran untuk menjadikan kampung tempat tinggalnya tersrbut seperti itu.

Total jumlah rumah yang ada di sana sekitar 234 Rumah yang telah di cat warna - warni seperti pelangi bukan hanya di cat saja tetapi masyarakat sana juga melukis yang sangat menarik, jadi banyak wisatawan yang berwisata di sana sehingga di menjadapat julukan sebagai Kampung Pelangi Semarang dan tidak sedikit yang datang dari luar kota hanya untuk berkunjung ke Kampung Pelangi Semarang.

Informasi Kampung Pelangi Semarang

Rata - rata orang yang datang ke sini hanya untuk memenuhi rasa penasaran mereka, dan yang pasti mereka datang ke sini untuk mengabadikan diri mereka dengan selfie untuk di unggah di sosmed mereka masing - masing. Di sini juga banyak gambar - gambar yang menarik seperti gambar 3D dan bisanya di sinilah para pengunjung berfoto sendiri maupun berpasangan, Dengan semakin terkenalnya Kampung Pelangi Semarang ini secara otomatis perekonomian warga pun dapat meningkat kembali, karena jika banyak yang berkunjung maka banyak juga pendapatan warga setempat bertambah juga. hanya saja pengunjung harap tetap menjaga kebersihan di manapun karena membuah sampah sembarangan itu tindakan yang sangat salah dan itu membuktikan bahwa orang tersebut tidak mencintai kebersihan.

Sudah sampai di sini dulu semua Infomasi Kampung Pelangi Semarang yang telah saya bagikan kepada anda semuanya, semoga bermanfaat mohon maaf jika ada kosa kata yang tidak berkenan di benak anda semua Sampai Jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Informasi Kampung Pelangi Semarang"

Posting Komentar

Jika anda ingin bertanya tentang Artikel ini silahkan luangkan waktu anda sejenak dan isi kolom Komentar di bawah ini.